Nusa Penida




Quicksilver Cruises dilengkapi dengan waterslide ini akan membawa kita menikmati keindahan perairan dan budaya Bali. Ada dua paket yang ditawarkan, yaitu Nusa Penida Island Day Cruise dan Sunset Cruise. Pada paket Nusa Penida Island Day Cruise, perjalanan akan dimulai sejak pukul 9.00 hingga 16.00 setiap harinya. Untuk memudahkan peserta, kami menyediakan fasilitas antar jemput ke bandara atau hotel tempat peserta menginap.

Penjemputan di hotel atau bandara dilakukan jam 8-8.30 pagi dan untuk sarapan (breakfast) anda tidak perlu kuatir karena disediakan sarapan di atas kapal dengan menu pastry dan orange juice.

Lamanya perjalanan menuju ke Nusa Penida adalah 45 menit. Selama perjalanan, awak Quicksilver mempersiapkan aneka hiburan dan permainan menarik. Bahkan bagi Anda yang lebih suka menikmati pemandangan laut dan fotografi juga dapat menghabiskan waktu selama berlayar dengan berfoto-foto.

Nantinya, kapal akan merapat di sebuah Mega Pontoon dengan 2 lantai yang berada di dekat Nusa Penida. Inilah pontoon terbesar diantara semua operator kapal pesiar di Bali. Berbagai fasilitas disediakan, diantaranya banana boat, semi submarine (kapal dengan dasar dari kaca untuk menikmati pemandangan bawah laut), waterslide (seluncur raksasa), ocean spa, dan snorkeling. Seluruh fasilitas itu dapat dinikmati tanpa biaya tambahan. Sedangkan bagi peserta yang suka dengan olahraga yang lebih menantang, hanya dengan mengeluarkan sedikit biaya tambahan, maka dapat mencoba jetski, scuba diving, dan fish feeding (menyelam sambil memberi makan ikan).

Tidak hanya itu, bagi pecinta wisata budaya, dapat berkunjung ke Pulau Nusa Penida. Penduduk setempat sudah siap menyambut Anda dengan suguhan air kelapa muda dan atraksi khas Nusa Penida, yaitu sabung ayam. Ada juga kunjungan ke peternakan penyu, menyaksikan aktivitas penduduk desa yang sedang menenun di rumah, pasar tradisional, outbond, ataupun bersantai di pantai.

Setelah berkeliling, kami akan menyediakan makan siang di Mega Pontoon sejak pukul 10.00 hingga 14.00. Ada berbagai pilihan menu, seperti aneka makanan laut, makanan untuk vegetarian, maupun makanan khas Eropa.

0 comments: