Kebun Teh Medini




Kebun Teh Medini secara administratif,,,oalah bahasanya kayak anggota Dewan,,hehehe, yang penting asal jangan korupsi.. Oke dilanjut lagi. secara lokasi terletak diKabupaten Kendal,tapi berbatasan dengan Kabupaten Semarang."KAYAKNYA".hehehe, maklum Gue juga gak tanya sama pak bupati.
Kalo kita berkunjung Dilokasi ini,pasti banyak nemuin banyak Pohon teh,namanya juga kebun teh...disana juga banyak tempat yang menyenagkan lho seperti Air terjun Curug Lawe(baca:curug dua puluh lima).Hamparan Hutan Pinus,Buat yang suka wisata sejarah,disana juga ada tuh yang namanya Goa jepang,Kalo yang mau berpetualang Bisa juga tuh mendaki si Gunung ungaran,tapi Inget!!!!!!!!! bawa bekal yang cukup...

Lokasinya Sendiri berjarak 35KM-an dari Semarang,sekali lagi ini kayaknya...kalau gag percaya bisa sobat ukur sendiri,Tapi jalannya!! Huft! kayak kali asat(baca:sungai kering),ane kesana tepatnya tnggal 27 juni 2011 jam 13.00 WIB. mungkin saat ini jalannya sudah diperbaiki oleh yang berwenang.Akses kesana bisa memakai Roda 2,3,4,5,6 asal jagn tronton pasti gag muat. dan jgn beharap kita kesana pake angkot. pasti gag nyampe,karena emang ggag da angkot yang melayani rute tersebut.

Bila kita berwisata kesini, kita akan menemukan kesejukan jiwa dan ketenangan hati,setidaknya itulah yang saya alami.lokasinya yang tenang jauh dari keramaian.Kita juga bisa berteriak-teriak sekencang-kencangnya.karena memang lokasinya yang dekat dengan hutan dan jauh dari pemukiman.pasti gag ada yang marah klo kita teriak-teriak sepuasnya,maklum gue klo mau lepas beban atau teriak pasti kesini bro.

Goa jepang sendiri berada sedikit lebih atas dari medini, lebih tepatnya di daerah Promasan.kalo mau masuk harus bawa Senter,Sepatu,jangan pake sendal karena berbahaya yang tak kalah penting adalah nyali, karena lokasinya didalam Goa yang gelap gulita tak ada pencahayaan,Gue pernah nelusuri ni Goa, panjangnya kira-kira 500meter.Didalamnya banyak sekali ruangan yang tak tau ada berapa jumlahnya dan digunakan untuk apa, pokonya kesannya gelap,agak horor,banyak ruang,kalo gue sendiri belum tentu berani.hehehehe

0 comments: