CURUG SEWU


Curug Sewu atau air terjun seribu sejatinya merupakan obyek wisata air terjun bertingkat tiga dengan ketinggian sekitar 70 meter. Uniknya air dari curug ini tidak langsung jatuh ke bawah tetapi melewati undakan-undakan, sehingga menghadirkan pemandangan yang indah untuk dilihat.




Berlokasi di kecamatan Patean, Curug sewu dapat juga dari kota Semarang dengan jarak sekitar 50 km. Selain menikmati pemandangan air terjun, di tempat ini anda bisa menikmati pemandangan kota Kendal dari atas bukit Jambe, menikmati pemandangan batu yang berdiri yegak lurus setinggi 60 meter atau berkemah di tempat ini. Anda juga dapat mengunjungi danau biru / telaga biru, mencuci muka dengan air yang dipercaya dapat membuat awet muda di Tuk Lanang, mengunjungi Gua Linsang, Goa Gentong dan Goa Baladewa, atau menikmati fasilitas seperti kolam renang, jet coaster, kereta mini dan lain sebagainya. Fasilitas wisata di tempat ini dapat dikatakan cukup lengkap.

2 comments:

Endruw said...

wow,,blog yg bagus dik,,,, taruman ya?? dulu ada 3 orang temanku wktu di SMEA kira2 th '91an kl ga' salah namanya dasih, sri mahanani, samsiah,, mungkin sekrg dah jd nenek kali ya??? hehehe :-)

agus waluyo said...

iya,, taruman...
wah. kox aku gak kenal semua ya... tahun segitu aku aja belum lahir..kwkwkwk