selection sort

Setelah sekian lama saya tidak posting ternyata kangen juga ea pengen ngeposting sebagian dari pengetahuan saya,. hehe, ok sobat kali ini saya akan berbagi tentang yang nama nya program selection sort dengan coding C++,. program ini adalah program pngurutan saya contoh kan ketika saya menginputkan 1,4,2,7,4,9,8,3,5,6 maka kalau proses dalam program ini akan men jadi 1,2,3,4,5,6,7,8,9,. demikan cara kerja dalam program ini,. ok sobat saya rasa saya tidak perlu bicara panjang lebar lagi langsung saja saya akan mengetikkan coding nya,.

#include
#include



int data[100],data2[100];
int n;

void tukar(int a,int b)
{
int t;
t = data[b];
data[b] = data[a];
data[a] = t;
}

void selection_sort()
{
int pos,i,j;
for(i=0;i< data[pos]) pos = j;
}
if(pos != i) tukar(pos,i);
}
cout<<"selection sort selesai!";
}

void Input()
{
cout<<"Masukkan jumlah data = "; cin>>n;
for(int i=0;i<<"Masukkan data ke-"<<(i+1)<<" = "; cin>>data[i];
data2[i] = data[i];
}
}


void Tampil()
{
cout<<"Data : ";
for(int i=0;i<<" "<<<<"\n\n\t\t PROGRAM INSERTION DENGAN PERINTAH C++\n";
cout<<"\t\t\t\tGALIH LAKSONO\n";
cout<<"\t\t\t CORETAN ANAK KAMPUS\n\n";
cout<<"Program Sorting Komplit!!!"<<<"=========================="<<<" 1. Input Data"<<<" 2. Selection Sort"<<<" 3. Tampilkan Data"<<<" 4. Exit"<<<" Pilihan Anda = "; cin>>pil;
switch(pil)
{
case 1:Input(); break;
;
case 2:selection_sort(); break;
case 3:Tampil(); break;
}
getch();
}while(pil!=3);
}

0 comments: